PT. Maxxis and SINTRA's Long Standing Cooperation

PT. SINTRA has continually been chosen to conduct the annual preventive power transformer maintenance and onsite diagnosis/testing services for PT. Maxxis Indonesia, a top 5 global powerhouse and worldwide brand for bicycle and motor vehicle tires. SINTRA is proud to be part of the behind-the-scenes maintenance that allows Maxxis to continue its astonishing growth in market share both domestically and internationally.

PT. Sintra Sinarindo Elektrik selalu terpilih untuk melakukan pemeliharaan Tahunan Transformator Tenaga preventif dan layanan diagnosis/pengujian di tempat untuk PT Maxxis Indonesia setiap tahunnya.  

PT. Maxxis merupakaan perusahaan yang bergerak dipembuatan ban sepeda dan kendaraan bermotor juga merupakan salah satu 5 merek global teratas dan mendunia. PT. Sintra Sinarindo Elektrik merasa bangga bisa menjadi bagian dari pemeliharaan peralatan produksi di belakang layar yang memungkinkan Maxxis melanjutkan pertumbuhan pangsa pasarnya yang menakjubkan baik di dalam maupun luar negeri.